The Latest

Pengumuman Ujian Komprehensif Gelombang I

Pengumuman Ujian Komprehensif Gelombang III

Pengumuman Seminar Proposal Gel. 6

Pengumuman Ujian Munaqasah Gelombang 3

Kamis 10 September 2020 jurusan PIAUD FTIK gelar Sosialisasi pembelajaran bagi mahasiswa baru dengan tema " Mewujudkan Mahasiswa FTIK Yang Tangguh, Smart dan Beretika di Era Industri 4.0". Kegiatan ini bertujuan sebagai bekal bagi mahasiswa agar dapat bersaing dalam era industri 4.0.

Pengumuman Ujian Komprehensif Gelombang II

Pengumuman Seminar Proposal Gelombang II

Pengumuman Seminar Proposal Gelombang I

Profil Lulusan

Profil Utama Lulusan (Pendidik/Guru di tingkat PAUD (KB Play Group, TK, RA, TPA, Pos PAUD, dan SPS)

Sarjana pendidikan yang memiliki Kompetensi kepribadian, kompetensi pedagogik, kompetensi sosial, dan kompetensi profesional sebagai pendidik dalam bidang PAUD (KB, Play Group, TK, RA, Pos PAUD, dan SPS) yang sholih, cerdas, unggul, dan moderat berbasis seni kreatif, islami, dan kearifan lokal.

 

Profil Tambahan Lulusan (Tenaga Kependidikan, Peneliti, Penulis, Enterpreuner)

  1. Sarjana pendidikan yang memiliki Kompetensi kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervisi, dan sosial sebagai Kepala Sekolah PAUD (KB, Play Group, TK, RA, Pos PAUD, dan SPS) yang sholih, cerdas, unggul, dan moderat berbasis seni kreatif, islami, dan kearifan lokal.
  2. Sarjana pendidikan yang memiliki kemampuan kerja, penguasaan pengetahuan, dan tanggung jawab sebagai peneliti dalam bidang PAUD yang sholih, cerdas, unggul, dan moderat berbasis seni kreatif, islami, dan kearifan lokal.
  3. Sarjana pendidikan yang memiliki Kemampuan menulis di bidang PAUD yang sholih, cerdas, unggul, dan moderat berbasis seni kreatif, islami, dan kearifan lokal.
  4. Sarjana pendidikan yang memiliki Kemampuan enterpreuner yang sholih, cerdas, unggul, moderat dan mampu menerapkan teori-teori enterpreuner berbasis seni kreatif, islami, dan kearifan lokal.

 

Pengumuman Munaqasah Gel. 2

Page 6 of 13
We use cookies to improve our website. Cookies used for the essential operation of this site have already been set. For more information visit our Cookie policy. I accept cookies from this site. Agree